5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

April 24, 2018
Dalam tim di Mobile Legends, itu pasti membutuhkan penyihir di dalamnya. Ini akan terjadi Mage akan menjadi pendukung yang baik, terutama Mage sendiri memiliki berbagai serangan dan juga keterampilan setrum yang baik.

Berbicara tentang pahlawan Mage, kali ini Jaka memiliki informasi untuk Anda semua dari 5 pahlawan Mage terbaik dalam Mobile Legends. Beberapa keterampilan yang telah mampu memperlambat gerakan. Penasaran apa? Silakan simak baik-baik artikel berikut ini.

1. Eudora
5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends
Siapa yang tidak kenal Mage yang satu ini? Eudora bisa dibilang pahlawan Mage terbaik yang paling banyak digunakan saat ini. Salah satu kelebihan Eudora adalah keterampilan multi-targetnya, di mana ia mampu menyerang lebih dari satu musuh pada saat yang bersamaan, dengan alasan bahwa musuh-musuh ini berada dalam jarak yang dekat. Tentu saja, ini akan sangat berguna ketika dalam perang 5 vs 5 saat pertandingan berakhir.

2. Aurora

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends
Aurora adalah sosok yang sangat pas dari seorang Mage. Tidak berbeda dari Eudora, Aurora juga memiliki keterampilan multi-target dan memiliki kemampuan membuat lawan setrum cukup lama. Jika Anda menemukan Pahlawan ini, saya sarankan cepat jangan terlalu dekat jika Anda tidak ingin tertegun.

3. Vexana

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends
Untuk Vexana, menurut Jaka bentuknya mirip dengan Eudora dan Aurora. Namun jika dari segi kerusakan, kerusakan Vexana tidak bisa sepele. Jika Anda bertemu Vexana di tim lawan, Anda dapat mengatakan tim Anda akan cukup sulit untuk bertarung. Apalagi jika di tim Anda tidak memiliki Tanker.

4. Cyclops
5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends
Hero Mage berikutnya adalah Cyclops. Cyclops sedikit berbeda dari Mage ketiga di atas karena skill Cyclops adalah target tunggal. Untuk satu lawan satu tidak buruk, tetapi akan cukup sulit jika musuh lawan lebih dari satu. Keunikan Mage ini adalah Ulti yang mampu mengunci lawan sehingga lawan tidak bisa bergerak kemana-mana.

Selain itu, jika Ulti Cyclops telah membidik, maka di mana pun musuh berjalan, itu pasti akan tetap terbatas. Cyclops juga memiliki kemampuan untuk membuat gelembung di sekitarnya, di mana gelembung-gelembung ini dapat melindungi diri dari serangan musuh.

5. Harley

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends
Harley adalah salah satu pahlawan yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu dan cukup populer belakangan ini. Harley cocok menjadi Mage and Support yang bagus, tetapi tidak mudah menggunakan Harley.


Untuk pemain pemula mungkin sulit dibunuh dengan hero ini, tetapi jika Anda bertemu dengan Pro Player, maka Harley akan sangat merepotkan. Terlebih lagi, Harley memiliki keterampilan teleportasi, yang akan membuatnya sulit untuk mendapatkan atau membunuhnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *