Panduan dan Bangun Item Gusion Mobile Legends: The Blue Flash

April 24, 2018
Gusion adalah pahlawan dengan peran ganda, yaitu pembunuh dan mage. Pahlawan ini mampu berkedip ke arah musuh yang menabrak belatinya. Dia bahkan berhasil membunuh musuhnya hanya dengan satu kombo! Tetapi itu memiliki kelemahan. Hampir sama dengan sang pembunuh atau penyihir lainnya, pahlawan ini memiliki HP yang lebih sedikit. Karena itu, pahlawan ini dengan mudah bisa menjadi sasaran empuk bagi lawan-lawannya. Dan kali ini saya akan membahas Analisis Keterampilan, Membuat Item, dan Gameplay Gusion pada Mobile Legends dari pahlawan yang baru dirilis ini. Ayo lihat !!
Panduan dan Bangun Item Gusion Mobile Legends: The Blue Flash
Ketrampilan
  • Passive Skill, Dagger Specialist: Kapanpun Gossen mengeluarkan skill dia akan mendapatkan Rune untuk senjatanya. Setelah 3 kali terkumpul, serangan dasar kemudian membuat 10% kerusakan pada kehilangan HP musuh.
  • Skill pertama, Pedang Spike: Melepaskan belati ke arah yang ditentukan, dan musuh yang terkena akan terkena serangan fisik. Tekan lagi untuk langsung menuju ke tempat musuh belati berada.
  • Skill kedua, Shadowblade Slaughter: Mengeluarkan 5 belati ke arah yang ditentukan, dan menekan kembali untuk mengembalikan belati ke Gusion.
  • Keterampilan utama, Pijaran: Pindah ke tempat yang telah ditentukan, setelah menggunakan keterampilan ini, keterampilan pertama dan kedua dapat digunakan kembali dengan segera. Dan menggunakan skill ini akan menambah kecepatan gerakan Gossen selama 4 detik. Kemudian Anda dapat menggunakan keterampilan ini lagi untuk pindah ke tempat yang telah ditentukan.
Gameplay Gusion

Pada awal pertandingan atau menit keempat, Gusion lebih baik di lord lane atau mid lane menggunakan formasi 1-1-3. Dan untuk game-game awal game yang di bawah 2 menit tugas Gusion adalah minion yang jelas di jalur sesegera mungkin. Kemudian ambil buff biru, dan jangan lupa untuk membunuh monster hutan. Dan yang terakhir adalah fokus secepat mungkin ke level 4 ke atas.

Dan untuk permainan pertengahan yang berada di atas 2 hingga 10 menit Anda harus level 4. Dan jika mungkin setelah jalur yang jelas Anda membantu gank jalur atas tim Anda atau mid atau bot lane. Berfokuslah pada kill marksman, mage, assassin enemy karena hanya mereka memiliki HP kecil. Dan jika Anda tidak bisa melakukan hal-hal yang disebutkan di atas, ada baiknya Anda fokus hanya bertani.

Terakhir kali game atau game di atas 10 menit, tugas pertama Anda adalah selalu mengikuti perang dengan teman-teman. Seperti disebutkan sebelumnya, ketika perang Anda diminta untuk mengunci musuh penembak jitu / mage / support / assassin. Dan ketika ingin membuka perang, selalu gunakan skill combo satu detik kemudian keterampilan utama untuk membuat skill satu dan kedua bisa digunakan lagi kemudian gunakan skill satu detik terakhir. Jika diurutkan seperti ini: 1-2-3-2-2.

Gear untuk Gusion
Panduan dan Bangun Item Gusion Mobile Legends: The Blue Flash

Dan untuk item pertama Gusion kamu bisa membeli pedang hutan biasa, lalu kamu upgrade ke level Beast Killer 2. Karena setiap orang membunuh monster hutan kamu akan mendapatkan armor tambahan.

Untuk item inti, Anda dapat membuat Wings Darah. Karena dengan item ini Anda memiliki kekuatan sihir yang cukup, dan juga Anda mendapatkan tambahan efek HP untuk setiap 1 kekuatan sihir. Dan benda inti kedua adalah Energi Terkonsentrasi. Dengan item ini, Anda akan mendapatkan lifesteal setiap kali Anda menggunakan skill.

Dan inilah lambang terbaik untuk Gusion:
Panduan dan Bangun Item Gusion Mobile Legends: The Blue Flash

Untuk mantra Pertempuran terbaik adalah Retribusi. Karena dengan menggunakan mantra ini kamu akan cepat bertani, dan juga karena kamu akan membuat item Killer Beast level 2, maka mantranya dapat memperlambat pergerakan musuh.

Untuk Battle Spell selain Retribution adalah Flicker. Karena dengan menggunakan mantra ini kamu bisa melarikan diri dari serangan musuh, dan juga bisa menangkap musuh saat mereka melarikan diri. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *