Panduan Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Super Fast Attack

May 06, 2018
Mari kita lihat panduan Karrie Mobile Legends berikut!
Panduan Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Super Fast Attack
Salah satu hero marksman yang paling sering digunakan oleh pemain game MOBA yang terkenal adalah Karrie. Yang ini memiliki kecepatan serangan super cepat dan dapat melarikan diri menggunakan salah satu keahliannya. Mari kita lihat panduan Karrie Mobile Legends berikut!

1. Latar Belakang Karrie

Panduan Karsa Mobile Legends pertama yang akan kita diskusikan adalah latar belakang dari pahlawan yang satu ini. Alaghat adalah kekaisaran yang memiliki teknik misterius. Di sana hidup ras humanoid aneh Yasson. Mereka berada dalam bentuk manusia sementara yang memiliki sepasang kaki yang cacat.


Mereka hidup dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga merupakan teknik pintar yang memungkinkan mereka untuk menciptakan peradaban yang signifikan dan menyerang orang lain. Karrie sejak kecil adalah orang yang sangat berbakat dan terlatih untuk menjadi pemimpin prajurit yang arogan dan arogan, tetapi pada saat yang sama, dia kehilangan perasaannya dan menjadi seperti mesin.

Selama satu pertempuran, dia terlalu percaya diri dan terluka parah. Tetapi seorang nabi ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke otaknya. Sejak saat itu ada suara di kepalanya, sang nabi memberi tahu dia bahwa kehancuran kerajaannya akan segera datang dan tidak akan ada Yasson lagi.

Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak percaya padanya. Namun dia mulai curiga setelah kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Tanah Fajar. Nasib macam apa yang menantinya?

2. Keterampilan Karrie

Panduan Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Super Fast Attack
The Karrie Mobile Legends Guide berikutnya adalah kemampuan atau keterampilan yang dimiliki oleh penembak jitu yang satu ini. Dengan memahami kemampuan yang dimilikinya, tentu saja Anda dapat menggunakan pahlawan ini dengan lebih baik. Mari kita lihat penjelasannya!

Tanda Lightwheel (Pasif Skill)

Karrie akan menambahkan Lightwheel Mark kepada musuh setiap kali dia melakukan serangan atau keterampilan dasar. Ketika Mark Lightwheel telah meningkat sebanyak 5 tanda pada target, mereka akan menjadi Lightwheel yang sebenarnya dan melukai target dengan memberikan kerusakan yang sebenarnya sebesar 7% hingga 13% dari Target Health Points maksimum. Untuk menargetkan monster hutan, kerusakan akan meningkat menjadi 300 poin.

Spinning Lightwheel (First Skill)

Karrie akan merilis Flywheel yang akan berhenti di lokasi yang ditargetkan. Musuh yang memukulnya akan menerima 200% kerusakan fisik (+ 90% Ekstra Serangan Fisik) poin dan memperlambat mereka hingga 80% dari kecepatan normal. Untuk musuh di sekitar Roda Gila akan menerima kerusakan fisik 100 (+ 20% Ekstra Serangan Fisik) poin dan memperlambat mereka.

Phantomstep (Skill Kedua)

Saat menggunakan skill ini, Karrie akan bergerak maju sambil melepaskan Flywheel ke musuh yang paling dekat dengannya. Serangan itu akan memberikan kerusakan fisik 150 (+ 100% Total Physical Attack) poin. Ketika Karrie berada dalam tahap menggunakan skill utamanya, dia dapat melepaskan 2 Flywheels saat menggunakan skill ini.

Speedy Lightwheel (Ultimate Skill)

Karrie akan memasuki mode dual wield selama 6 detik yang berguna untuk meningkatkan kecepatan larinya dan melepaskan 2 Flywheel untuk setiap serangan dasar itu. Namun, setiap serangan dasar hanya akan memberikan 50% dari kerusakan asli dan kecepatan serangan berkurang sebesar 20%.

Meskipun kecepatan serangan berkurang hingga 20%, tetapi ketika Anda memakai Karrie di bawah kondisi skill Speedy Lightwheel utamanya akan merasa seperti memiliki serangan cepat. Ini karena setiap serangan dasarnya, Karrie akan mengeluarkan 2 Flywheel. Roda Gila Seranga berturut-turut akan menyebabkan lawan merasa bahwa serangan dari Karrie sangat cepat.

Untuk Mantra Pertempuran yang direkomendasikan adalah retribusi agar Karrie dapat melakukan pertanian lebih cepat, karena penembak membutuhkan pertanian terlebih dahulu di awal permainan. Marksman membutuhkan barang siap pakai terlebih dahulu untuk siap melawan musuh-musuhnya.

Selain retribusi, Anda juga dapat menggunakan Battle Spell Inspire untuk meningkatkan kecepatan serangan Karrie. Dengan kombinasi penggunaan skill Speedy Lightwheel dan Battle Spell Inspire, tentu saja Karrie akan memberikan coretan yang cepat dan menyakitkan, terutama kerusakan yang sesungguhnya dari Mark Lightwheel Mark Karrie yang pasif.

3. Bangun Item Karrie

Panduan Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Super Fast Attack
Panduan Karrie Mobile Legends berikutnya adalah pengaturan barang-barang atau perlengkapan yang Anda gunakan saat menggunakan pahlawan Karrie. Untuk kali ini, kami akan membahas pengaturan barang-barang atau perlengkapan yang biasa digunakan dari Top Global dari pengguna pahlawan Karrie. Ingin tahu? Segera lihat penjelasan berikut ya!

Boots of Tranquility: Sepatu ini menyediakan beberapa tambahan dibandingkan dengan item sepatu lainnya. Anda akan mendapatkan regenerasi Poin Kesehatan tambahan sebanyak 20 poin dan regenerasi Mana sebanyak 20 poin.

Keunikan yang dapat Anda terima saat menggunakan item ini adalah Anda akan mendapatkan kecepatan lari 40 kecepatan tambahan dan efek regenerasi Poin Kesehatan meningkat sebesar 10%.

Scarlet Phantom: Item ini memberi Anda 30 serangan fisik tambahan, 40% kecepatan serangan dan meningkatkan kemungkinan serangan kritikal sebesar 10%. Keunikan menggunakan item ini adalah setiap serangan kritikal, kecepatan serangan Anda akan meningkat sebesar 25% dan meningkatkan laju serangan kritikal sebesar 5%. Efek ini hanya akan berlangsung selama 2 detik.

Demon Hunter Sword: Item berbentuk iblis hitam ini akan memberi Anda serangan serangan fisik tambahan sebanyak 35 poin dan meningkatkan kecepatan serangan Anda sebesar 25%.

Keunikan menggunakan item ini adalah serangan dasar Anda akan mendapatkan tambahan kerusakan fisik sebesar 10% dari target Poin Kesehatan (dapat mencapai 60 poin untuk monster). Keunikan lainnya adalah setiap serangan dasar Anda akan mendapatkan 4% pencurian kesehatan panggangan selama 4 detik, dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Thunder Belt: menggunakan item ini akan memberikan Anda 25 poin kekuatan sihir tambahan, 800 Poin Poin Kesehatan, 400 Mana, 40 poin armor dan kemampuan regenerasi Poin Kesehatan sebanyak 15 poin.

Keunikan menggunakan item ini adalah setelah Anda menggunakan skill, serangan dasar Anda kemudian akan membawa tambahan 40% serangan fisik sebagai kerusakan yang sebenarnya, memperlambat target dan musuh di sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini hanya dapat digunakan sekali setiap 1,5 detik.

Rose Gold Meteor: Pedang ini akan memberi Anda serangan fisik tambahan dengan 60 poin, 30 poin resistensi sihir, dan 5% kemampuan lifesteal.

Keunikan menggunakan item ini adalah Anda akan mendapatkan pelindung yang dapat menyerap kerusakan 510 hingga 1350 poin (meningkat dengan level Anda) ketika Health Points Anda di bawah 30%. Efek ini memiliki waktu pendinginan 30 detik.

Keabadian: Perisai emas ini akan memberi Anda Poin Kesehatan tambahan 800 poin dan 40 poin resistensi sihir.

Keunikan dari item ini adalah Anda dapat bangkit setelah 2 detik dari kematian Anda, maka Anda akan mendapatkan 15% dari Poin Kesehatan Anda dan pelindung yang dapat menyerap kerusakan 300 hingga 1000 poin. Perisai akan berlangsung selama 3 detik dan efek dari item ini memiliki waktu pendinginan 180 detik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *