Arti CN, OP, KDA dan AFK dalam Mobile Legends

April 24, 2018
Arti dari Singkatan dan Istilah dalam Game Moba Mobile Legends, android mobile legends bang lebih populer di kalangan pecinta game android, terbukti dengan peringkat game mobile legends yang semakin naik ke atas di sesi Top Grossing Google Play Store . Ketika artikel ini ditulis, Mobile Legends Bang Bang menduduki peringkat ke-8 Google Play Store Paling Berbobot.
Arti CN, OP, KDA dan AFK dalam Mobile Legends
Game Kelebihan Mobile Legends tidak lengkap jika kita tidak juga mengetahui luas dan maksud dari beberapa istilah di legenda game seluler.

Nah kali ini yang akan diperhatikan bahas android adalah arti CN, OP, KDA dan AFK di Mobile Legends.

KDA, apa itu KDA di Mobile Legends?

KDA adalah singkatan dari Kill, Death, Assists. Berarti data rata-rata dari statistik jumlah pasangan membunuh ditambah (+) ASSIST dibagi (÷) KEMATIAN di setiap pertandingan. Jadi formulasi dan perpanjangan KDA adalah (Kill + Assists) ÷ Death = KDA.
Arti CN, OP, KDA dan AFK dalam Mobile Legends

Misalnya, jika statistik KDA pal 3 = rata-rata (3kill + 3assist) ÷ 2death, bisa juga jika KDA pal 6 = rata-rata (9kill + 3assist) ÷ 2death, jadi semakin tinggi KDA mate, semakin baik kinerja game sobat dalam game.

Makna dan Tujuan OP di Mobile Legends?

Satu lagi istilah yang sering disebut oleh para pemain MOBA mengenai pahlawan yang istilah OP, OP sering dipanggil untuk menunjukkan kekaguman atas kekuatan, membangun, dan atau memainkan pahlawan dalam game, PA sendiri memiliki ekstensi Over Powered atau Power Kelebihan tidak Adil atau melampaui kekuatan rata-rata pahlawan lain (istilah mudah Hebat, Mantap, Keren).

AFK, AFK adalah singkatan dari Mobile Legends
AFK adalah akronim untuk Away From Keyboard, istilah ini ditujukan untuk pemain yang sepertinya jauh atau meninggalkan keyboard atau bisa juga pemain yang sering membeku, lag, mentah di tengah permainan dan lebih lagi jadi tidak bisa berbuat banyak dalam game (Feeder).
Arti CN, OP, KDA dan AFK dalam Mobile Legends

Jadi, jika kita sering memiliki kualitas ping yang buruk (ping high) atau sering lag yang tidak bisa berbuat banyak di Lane lebih baik mencari jaringan yang kuat dan cepat agar tidak memanggil afk oleh pemain lain dan pada akhirnya justru jadi feeder dan Dapat dilaporkan oleh teman-teman lain.

Arti dan Perpanjangan CN Mobile Legends

Istilah CN sering disebut sebagai persyaratan untuk memasukkan tim, klan, komunitas Mobile Legends yang sebenarnya berarti CN adalah Nama Perubahan, mengapa CN sangat penting sebagai syarat untuk masuk dan legenda seluler?

"Buka clan bla-terms GM atau Epic, CN on, dll."

Biasanya, ini untuk memperjelas nama anggota klan, misalnya Pengguna [CocoClan], {MauTeak} Noobs, dan banyak lagi. CocoClan dan MauTeak adalah contoh nama klan atau tim yang harus disematkan di nama pengguna Anda saat bergabung dengan klan atau tim.

Oka, y jadi penjelasan tentang arti perpanjangan dari akronim KDA dan AFK di Mobile Legends, semoga dapat menyembuhkan keingintahuan Anda dari singkatan KDA dan AFK yang sering dijumpai dalam game Mobile Legends. Jika Anda memiliki persyaratan lain, silakan mengutip komentar di bawah ini. Terima kasih!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *