4 Hero Tercepat di Arena of Valor

August 04, 2018
Movement Speed ​​atau sering disebut sebagai kecepatan gerak dalam permainan Arena of Valor (AOV) adalah ukuran seberapa cepat seorang pahlawan dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Meskipun kecepatan gerakan ini dapat dimodifikasi dengan pemilihan item dan penggunaan keterampilan, tetapi pada dasarnya hero-hero di AOV memiliki kecepatan gerak dasar yang berbeda. Ukuran normal kecepatan gerak rata-rata seorang pahlawan di AOV adalah 360-380. Tapi ada empat pahlawan yang menghasilkan angka hingga 400 poin! Siapa mereka?
4 Hero Tercepat di Arena of Valor
1. Flash

Seperti namanya, pahlawan diadaptasi dari karakter pahlawan super Flash memang membuat kecepatan sebagai kemampuan khusus. Sangat masuk akal jika game AOV Flash memiliki kecepatan gerakan yang tinggi. Dengan kecepatan tinggi ini, Flash harus rajin berkeliling untuk mengaktifkan skill pasif yang akan memberi The Flash shield dan bonus Damage.


2. Batman
Menurut karakter aslinya, Batman dikenal sebagai pahlawan super yang sering tiba-tiba muncul di hadapan lawan. Dalam game AOV, perannya sebagai seorang pembunuh memang membutuhkan Batman untuk memiliki kecepatan gerak yang tinggi. Ini didukung oleh kemampuan ultimate Batman yang memberinya kemampuan tak terlihat untuk mengunci dan menutup targetnya dengan cepat.

3. Kupu-kupu

Kupu-kupu bisa menjadi momok menakutkan ketika AOV musim pertama diadakan. Kupu-kupu memiliki kecepatan gerak yang tinggi dan dapat terus mengejar lawan-lawannya jika berhasil membunuh satu demi satu pahlawan secara berurutan. Sekarang bahkan keterampilan lain dapat memberikan bonus kecepatan gerak 50% selama 1 detik. Kurang berbahaya, bagaimana lagi?

4. Preyta

Tidak ada yang akan menduga jika Preyta memiliki kecepatan gerak 400 poin. Tetapi masuk akal untuk mengingat mekanisme Preyta agak berbeda dari hero mage lainnya. Ketika mengaktifkan keterampilan utama, Preyta menjadi jauh lebih berbahaya dengan kemampuan mengejar dan mengalahkan musuh melalui serangan normal.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *