5 Tips Menggunakan Lindis di Arena of Valor

August 04, 2018
Belakangan ini, Lindis semakin populer di Arena of Valor karena kemampuannya yang luar biasa. Ini dapat menghasilkan kerusakan fisik yang sangat tinggi dari awal permainan. Potensi di seluruh fase jauh lebih baik daripada pahlawan pemanah lainnya. Namun untuk bisa memaksimalkan potensinya di dalam game, Anda tidak bisa memainkannya sembarangan. Oleh karena itu, editor Games akan berbagi tips tentang cara mendistribusikan Lindis langsung dari salah satu pemain hutan terbaik, Arena of Valor.
5 Tips Menggunakan Lindis di Arena of Valor

1. Taruh Trap Pertama di Jalur Ingin Lompati

Salah satu keterampilan Lindis adalah Entrapment yang membuatnya terperangkap di area tertentu dan akan meledak ketika bersentuhan dengan musuh. Keterampilan ini dapat Anda gunakan sebelum melewati area yang cukup rentan dan mencegah musuh mengejar Anda berkat efek lambatnya.

2. Fokus pada Keterampilan 1 Pertama
Lindis's Piercing Gaze tidak hanya memungkinkan untuk melihat pahlawan musuh di balik semak-semak, tetapi juga memberikan serangan fisik tambahan kepada musuh yang telah terkena beberapa serangan dasar. Fokuskan keterampilan ini terlebih dahulu untuk kerusakan burst tinggi sehingga musuh cepat mati dengan kombinasi keahliannya.

3. Sering Berputar
Kerusakan dan kelincahan tinggi berkat keterampilan pasifnya membuat Lindis dapat dengan cepat membunuh musuh. Manfaatkan ini dengan memutar dari satu jalur ke jalur lain dengan rekan tim Anda.

4. Ultimate Spam Saat Berjuang
Saat bertarung dengan musuh, baik dalam kondisi pertarungan satu lawan satu dan tim, jangan pelit menggunakan keterampilan Anda karena cooldown sangat pendek, bahkan paling akhir miliknya sendiri. Dengan yang paling akhir, Lindis dapat menghasilkan serangan dasar tambahan dan memberikan kerusakan yang lebih tinggi lagi.

5. Fokus Pada Tujuan Setelah Memiliki 4 Item atau Lebih
Ketika Anda memiliki setidaknya 4 item utama untuk Lindis, jangan buang waktu Anda untuk bertani lagi! Segeralah bergerak untuk mendorong turret dengan teman-teman, menghabisi para pahlawan satu demi satu, atau melakukan alias tikus terburu-buru di turret sendirian sementara rekan satu timmu bertarung dengan musuh.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *