7 Tips Memainkan Mode Arcade di PUBG Mobile

July 21, 2018
Di update terbaru PUBG Mobile versi 0.4.0, Tencent Games menghadirkan mode terkini, yaitu Arcade Mode yang memiliki level lebih tinggi. Selain itu, bagi Anda yang tidak punya banyak waktu, mode ini menawarkan gameplay yang cukup singkat! Nah untuk meraih kemenangan dalam mode Arcade, berikut adalah 7 tips mudah yang bisa Anda coba di game sesungguhnya. Siap?

7 Tips Memainkan Mode Arcade di PUBG Mobile

1. Kontrol Kontrol Permainan

Hal pertama yang paling penting dalam bermain mode Arcade atau bahkan mode Classic adalah mengontrol PUBG Mobile. Menurut Jaka sendiri, kontrol permainan di PUBG Mobile adalah yang paling mudah digunakan daripada game mobile battle royale lainnya. Tidak seperti mode Klasik, Anda akan membutuhkan lebih banyak kecepatan dalam mengendalikan mode Arcade. Kecepatan Anda akan diuji saat bergerak, gerakkan kamera dan arahkan ke lawan-lawannya.

2. Pelajari Medan Pertempuran

Mode arcade hanya cocok untuk 28 orang di area permainan yang lebih sempit. Zona biru akan lebih kecil dan game PUBG Mobile hanya akan berdurasi kurang dari 10 menit menjadi kecil. Biasanya, mode Arcade di PUBG Mobile akan memilih area yang memiliki banyak senjata dan item. Mulai dari Pochincki, Georgopol atau Pangkalan Militer. Anda dapat membaca artikel berikut juga: Barang Langka !!! 7 Lokasi Pencurian Terbaik di PUBG Mobile (Map Erangel).


3. Terjun cepat
Anda tidak akan berlama-lama untuk menentukan lokasi pendaratan dalam mode Arcade. Di sini disarankan untuk segera memilih lokasi pendaratan serta penjarahan sesegera mungkin. Ketika Anda mulai mendarat, Anda dapat meningkatkan kecepatan dengan menahan analog ke atas untuk dengan cepat mencapai daratan. Sesekali jangan lupa untuk melihat area di sekitar pendaratan, untuk mendeteksi musuh dengan lebih mudah.

4. Aktifkan Mode Otomatis Loot

Tips bermain mode Arcade di PUBG Mobile selanjutnya adalah mengaktifkan mode penjarahan otomatis yang terdapat di menu pengaturan. Di sini, tentu saja, Anda tidak perlu kesulitan dalam mengambil senjata, amunisi dan item dalam game.

5. Prioritaskan Pilihan Senjata Terbaik

PUBG Mobile Arcade Mode memiliki enam variasi, yaitu rifle, submissive gun, semua senjata, senjata jarak dekat, senjata dan benda surgawi. Di sini mode tidak dapat dipilih dan Anda akan bermain secara acak. Tapi ketika bermain, saya sarankan untuk segera mengambil senjata apa saja yang ada di depan Anda. Sesekali Anda dapat menggunakan baris PUBG Mobile terbaik: Auto Chicken Dinner !!! 7 PUBG Mobile Senjata Terbaik dari Semua Jenis.

6. Perhatikan Peta Mini

Meskipun Anda akan menghadapi permainan dengan tegangan lebih tinggi daripada mode Klasik, di sini Anda benar-benar perlu memperhatikan minimap. Di sini Anda dapat mengetahui posisi musuh dengan langkah kaki dan menembak.

7. Serang! Jangan ragu-ragu

Jika dalam mode Classic Anda akan diminta untuk bermain dengan hati-hati untuk menjadi yang terakhir, dalam mode Arcade Anda akan bersemangat untuk menyerang lawan dan jangan ragu. Khususnya dengan amunisi dan barang-barang terbatas, Anda akan lebih putus asa dalam memainkan mode ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *