PUBG Mobile Menaruh Kostum Tersembunyi di Spawn Island Erangel dan Mirama

July 21, 2018
Satu hal lain yang membuat PUBG Mobile menarik adalah jumlah kostum yang bisa kita nikmati. Jadi kita bisa melakukan apa yang kita lakukan, daripada tampil seperti pemain lain. Tapi semua kostum dijual terpisah. Jadi jika Anda ingin karakter Anda terlihat keren di PUBG Mobile, hanya memiliki sedikit uang untuk membelinya. Tapi tahukah Anda, jika ternyata di PUBG Mobile ada kostum tersembunyi yang bisa Anda gunakan? Kostum ini sendiri dapat ditemukan jika Anda memainkan versi beta 0.7.0 PUBG Mobile, di pulau atau tempat bertelur ketika Anda pertama kali menelurkan dan menunggu game dimulai.
PUBG Mobile Menaruh Kostum Tersembunyi di Spawn Island Erangel dan Mirama

Ada dua versi tersembunyi dari kostum mahal ini: versi hitam jika Anda bermain di Erangel, versi putih jika Anda bermain di folder Miramar. Karena item ini seperti telur paskah sehingga Anda harus berusaha sedikit jika ingin menemukannya. Item ini tersembunyi di atas kontainer besi yang sulit dijangkau dan harus melompat dari satu platform ke platform lain dengan terampil.

Jika PUBG PC sendiri, kostum ini bernama Leather Hoodie dan ada dua versi, yaitu putih dan satu-satunya warna hitam. Item ini ada di dalam peti bernama Desperado Crate dan masuk dalam Epic level yang artinya sangat sulit didapat. Persentase Anda mendapatkan item ini dari dalam peti itu sendiri hanya 0,32%, sehingga membuat harga barang ini meroket di pasar.

Di Community Market Steam, Kulit Hoodie baik hitam atau putih kini dijual dengan kisaran harga Rp800 ribu. Tapi harga itu sekarang, sekali barang ini dulunya mahal! Kulit Hoodie Putih sudah mencapai Rp2 juta pada Januari 2018 kemarin, sedangkan kulit hitam Hoodie hanya mencapai Rp1,8 juta saja.

Ternyata PUBG Mobile Menyimpan Kostum Tersembunyi di Spawn Island Erangel and Miramar!
Harga jaket yang Anda lihat di video di PUBG PC. Sumber: Steam Community Market

PUBG Mobile juga menerapkan sistem lootbox atau peti yang sama, tetapi perbedaannya adalah hanya Anda yang dapat membeli tunai dengan uang tunai dan Anda dapat membuka secara langsung tanpa perlu kunci. Juga tidak ada sistem perdagangan, jadi jika Hoodie Kulit ini dilepaskan, harapan Anda akan datang dari level keberuntungan gacha Anda!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *