Cara Memainkan PUBG di PC secara Gratis

July 21, 2018
PUBG atau Playerunknown's Battlegrounds adalah game Battle Royale yang sangat populer. Begitu populer PUBG akhirnya dirilis untuk versi mobile dan hingga kini tercatat ada puluhan game PUBG imitasi yang bisa kita unduh di Play Store. Seperti diketahui bahwa PUBG pada versi PC tidak gratis, tetapi butuh spesifikasi PC yang tinggi untuk bisa memainkannya.

Cara Memainkan PUBG di PC secara Gratis

Meskipun versi mobile PUBG gratis, tidak semua dukungan smartphone memainkannya. Oleh karena itu, Tencent sebagai penerbit juga menciptakan emulator khusus untuk memainkan PUBG Mobile di PC. Tenang, untuk memainkan PUBG di emulator hanya membutuhkan spesifikasi prosesor minimal Dual Core atau lebih tinggi. Nah, berikut ini cara memainkan PUBG gratis di PC tanpa repot. Cekidot!

Inilah Cara Memainkan PUBG Gratis di PC


Spesifikasi Minimum untuk Pemasangan Tencent Gaming Buddy Emulator (Beta)
  • CPU: Dual-core dari Intel atau AMD pada 1,8 GHz
  • GPU: NVIDIA GeForce 8600 / 9600GT, ATI / AMD Radeon HD2600 / 3600
  • Memori: setidaknya 3GB RAM
  • OS: Windows 10, 8.1, 8, dan 7
  • DirectX: Versi 9.0c
  • Penyimpanan: 1GB penyimpanan gratis

Cara Memainkan PUBG Gratis di PC

1. Unduh Buddy Emulator. Setelah selesai instal installer dengan 2x klik dan cukup klik tombol instal.

2. Tunggu proses instalasi selesai. Jika gambar muncul seperti di bawah ini, cukup klik Mulai untuk membuka emulator yang telah diinstal.

3. Sekarang saatnya untuk mengunduh dan menginstal game PUBG melalui emulator. Jangan lupa untuk mengatur beberapa pengaturan yang diperlukan atau lewati proses ini dan atur setelah permainan siap untuk dimainkan.

4. Setelah game diinstal, game siap dimainkan. Perlu diingat bahwa emulator ini masih tahap Beta sehingga masih perlu banyak perbaikan. Namun secara keseluruhan bermain PUBG Mobile game menggunakan emulator ini sangat memuaskan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *