Cara Menjadi MVP di Mobile Legends

May 20, 2018
Memainkan game serupa Mobile Legends membutuhkan strategi grup. Satu bit, tentu saja, akan merusak kekompakan. Misalnya, jumlah pemain Mobile Legends yang ingin menjadi MVP sering keluar dari strategi yang telah ditentukan oleh tim. Hal ini membuat rekan setimnya marah karena ada yang lebih penting untuk membunuh musuh sendirian untuk mendapatkan MVP.

Hasilnya adalah kekalahan tim yang lebih suka bermain sendiri. Jadi, atur strategi Anda sebelum Anda ingin membunuh musuh agar tidak kalah.

1. Membunuh Musuh sebanyak mungkin
Cara Menjadi MVP di Mobile Legends
Cara menjadi MVP Mobile Legends yang satu ini adalah yang paling umum digunakan. Terkadang banyak pemain yang ceroboh menyerang musuh yang kuat sendirian dan akhirnya mati, atau mengejar musuh dan tiba-tiba musuh lain muncul dari semak-semak. Sering terjadi pada pemain yang ingin mendapatkan banyak skor pembunuhan untuk menjadi MVP. Sebaliknya, cobalah untuk memperkuat diri Anda terlebih dahulu sebelum berkelahi dengan musuh, terutama di awal permainan. Beberapa tips ini mungkin membantu mengalahkan musuh dengan cepat:

Gunakan Pahlawan Kerusakan Besar dan Regenerasi HP Cepat

Biasanya ditemukan di Fighter and Marksman seperti Karrie, Alucard, dan Argus. Selain kekuatan serangan yang besar, sang pahlawan juga dapat mencuri lawan HP dengan cepat di setiap serangan. Ketika dikombinasikan dengan barang yang tepat, pahlawan bisa menjadi ganas dan mematikan.

Beat Healer dan Beware On Enemies yang Akan Menggunakan Stun Skill

Mengalahkan pahlawan Fighter lawan akan sulit ketika temannya memiliki skill Healer. Setiap serangan yang Anda berikan kepada musuh akan dipulihkan oleh Healer, jadi bunuh Penyembuh yang menjengkelkan terlebih dahulu, terutama Estes. Jika ada pertempuran tim, Anda harus berhati-hati pada musuh yang memiliki keterampilan Stun seperti Freya, Cyclops, dan lainnya. Beberapa dari para pahlawan ini selain memiliki kekuatan serangan yang hebat, mereka juga memiliki skill Stun. Ketika terkena stun, Anda akan menjadi target serangan musuh. Tak jarang para pemain sering melarikan diri karena sang pahlawan.

Coba Leveling Up secepat mungkin

Dengan melakukan jungling Anda akan cepat naik level, selama jungling jangan lupa untuk menjaga menara yang ada di dekat Anda. Jangan terlalu fokus pada jungling karena bisa berdampak pada kehilangan menara. Sebaliknya, selamatkan menara terlebih dahulu karena jumlah menara sangat berpengaruh pada kemenangan tim.

2. Cobalah untuk tidak mati
Cara Menjadi MVP di Mobile Legends
Sulit menghindari serangan musuh saat bertarung. Mundur dari pertempuran tim ketika HP masih bagus juga bukan hal yang baik. Saat bertarung dengan musuh, mustahil untuk tidak diserang. Dengan strategi yang baik, Anda dapat memenangkan pertempuran misalnya, melakukan gerakan yang bergerak atau bergerak ketika musuh menyerang. Ini dilakukan agar musuh sulit menyerang Anda dengan tepat. Mungkin dengan beberapa tips ini, Anda akan tetap aman dalam pertarungan.

Gunakan Pahlawan Cepat untuk Melarikan Diri

Beberapa pahlawan seperti Hayabusa dan Zilong mampu melakukan serangan dengan cepat dan mematikan. Namun, ada fungsi lain dari beberapa keterampilan yang dimiliki sebagian besar pahlawan untuk melarikan diri. Misalnya Darah Mengalir milik Alice, Rasho Umbrella Flee dimiliki oleh Kagura, atau Groundsplitter oleh Alucard dengan melompati batu. Untuk dapat melakukan trik ini, Anda perlu berlatih terlebih dahulu.

Gunakan kemampuan Sprint atau Flicker

Sprint akan membuat kecepatan gerakan meningkat 42% dan akan berlangsung selama 10 detik. Cocok untuk digunakan ketika sekelompok musuh mengejar Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan ketahuan oleh musuh. Pada saat bertarung dengan musuh, Flicker digunakan untuk menghilang dari hadapan musuh karena tidak mungkin untuk mengalahkannya. Tidak seperti Sprint, Flicker menghilang begitu saja dan kemudian Anda diminta untuk kembali dan mengisi HP untuk siap bertarung lagi.

Ingat Saat Ini Mati

Hal ceroboh yang sering dilakukan pemain masih ingin menyerang meskipun sedang sekarat. Recall sangat penting karena mengembalikan HP dan Mana. To By Recall, selama beberapa detik, Anda akan siap untuk melawan.

3. Membantu Tim Membunuh Musuh
Cara Menjadi MVP di Mobile Legends
Sebenarnya membantu tim adalah tugas dukungan pahlawan. Semua pahlawan dapat didukung jika digunakan pada saat yang tepat, seperti membantu teman melarikan diri atau menghadapi musuh yang ingin menghancurkan menara. MVP dapat diperoleh dengan membantu teman-teman untuk membunuh musuh. Dengan dukungan yang baik, Anda dapat menjadi MVP, dan dukungan juga harus dekat dengan teman atau tim. Sebenarnya, menjadi pendukung sangat mudah, yaitu membantu teman Anda untuk membunuh musuh.

Jaga serangan Anda tepat pada musuh sebelum dia dibunuh oleh teman Anda. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah mendapatkan MVP dengan menyerang musuh terlebih dahulu. Dengan kerja sama tim yang baik dengan pemain lain, Anda dapat memenangkan lebih banyak. Tentukan strategi yang akurat untuk menang dalam pertarungan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *