3 Tips Cara Masuk Ke Advance Server Mobile Legends

May 06, 2018
Server Advance adalah server 'Mobile Legends' yang akan memperbarui server Asli terlebih dahulu. Tujuannya adalah sebelum hero / skin atau fitur baru dirilis di server Original, mereka perlu menguji dan melakukan tinjauan terlebih dahulu di server Advance. Sayangnya, tidak semua pemain dapat pergi ke server Advance dengan mudah karena slotnya terbatas, jadi ketika mencoba untuk mengganti server nanti akan ada pesan bahwa server sudah penuh.

Padahal banyak pemain yang berharap bisa masuk terlebih dahulu server demi mencicipi pembaruan terlebih dahulu. Tapi tenang saja, Jaka akhirnya berhasil masuk ke server Advance dan ternyata ada tips tertentu biar masuk ke server ini dengan mudah. Penasaran bagaimana kiatnya? Mari kita lihat 3 Tips Untuk Masuk Ke Server Advance di bawah ini.

3 Tips Untuk Masuk Ke dalam Advance Mobile Legends Server

1.Balik Akun
3 Tips Cara Masuk Ke Advance Server Mobile Legends
Sebelum pergi ke server Advance, pastikan Anda memiliki Akun Bind baik dari akun Facebook atau akun Google Anda. Tujuannya adalah agar Anda tidak kehilangan akun saat berpindah server. Caranya sangat mudah, yaitu masuk ke Profile dan klik pada Pengaturan Akun, nanti akan ada menu Bind Account nanti, silakan klik dan pilih baik melalui akun Facebook, Google, VK, atau Moonton.

2. Pastikan Mencapai Level 15
3 Tips Cara Masuk Ke Advance Server Mobile Legends
Ujung berikutnya adalah memastikan bahwa akun 'Mobile Legends' Anda telah mencapai level 15, karena jika masih di bawah level 15, ia tidak dapat masuk ke server Advance. Tetapi kadang-kadang bahkan ada yang sudah mencapai level 20 ke atas tetapi masih belum bisa login, jadi saran Jaka harus mencoba untuk mencapai level MAX terlebih dahulu, karena rata-rata pemain yang masuk ke server Advance yang sudah memiliki level MAX.

3. Mencoba Beralih Server Pada pukul 3:00 pagi
3 Tips Cara Masuk Ke Advance Server Mobile Legends
Ketika mencoba untuk beralih server, saya selalu gagal karena server sudah penuh. Tetapi ketika dicoba lagi di pagi hari itu berhasil dan sekarang saya sudah memiliki akun di server Advance. Jadi saran saya mencoba untuk beralih akun pada pukul 3:00 pagi karena rata-rata pemain 'Mobile Legends' tenang pada jam itu.

Tambahan:

Keuntungan masuk ke Advance Server adalah Anda dapat dengan mudah dan cepat menemukan pembaruan terbaru di 'Mobile Legends', sementara kekurangannya adalah setiap kali Anda beralih server baik dari Ori ke Advance atau Advance ke Ori, Anda akan dikenakan biaya beberapa MB kuota ke -download pembaruan yang ada.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *