Cara Mengatasi Force Close di Mobile Legends

May 20, 2018
Apakah Anda penggemar game Mobile Legends? Jika iya, pasti akan kesal deh jika kamu memainkan Mobile Legends  terjadi force close yang tentunya bisa mempengaruhi jalannya pertandingan. Bayangkan saja ketika kita sedang berperang tetapi permainan kita tidak terduga dekat. Itu pasti mengecewakan, kan? Tapi, jangan memicu marah sebelum pria! ! Kali ini saya akan memberikan 5 tips untuk mengatasi force close Mobile Legends di Smartphone.

1. Perbarui Mobile Legends
Cara Mengatasi Force Close di Mobile Legends

Pembaruan aplikasi akan membuat aplikasi tersebut menjadi lebih baru dari sebelumnya, yang tentunya akan menjadi kejadian minimal bug yang dapat mempengaruhi permainan game. Sama seperti aplikasi lain, Anda harus memperbaruinya untuk menyelesaikan game pertama dari Mobile Legends untuk meminimalkan terjadinya bug atau lag, bahkan memaksa dekat yang pasti bisa membuat Anda kesal.

2. Hapus Cache
Cara Mengatasi Force Close di Mobile Legends

Cache yang terakumulasi pasti bisa membuat lag saat bermain, bahkan dengan gaya yang dekat. Karena itu, hapus cache di game Mobile Legends sebelum bermain agar bisa bermain Anda bisa lebih lancar tanpa ada lag dan paksa mendekat.

3. Minimal RAM 2 GB
Mobile Game Legends adalah gim berkualitas tinggi yang tentunya akan memakan banyak ruang banyak RAM untuk dimainkan. Jika RAM Anda tidak kuat, maka gaya yang Anda tutup akan selalu alami ketika bermain. Jadi, Anda harus membeli smartphone yang memiliki RAM minimal 2 GB ya, orang yang tidak ketinggalan dan paksa tutup!


4. Koneksi Yang Baik

Jaringan telah menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam bermain Mobile Legends. Ini karena jika jaringan Anda lambat, maka akan memicu terjadinya lag bahkan force close sekalipun. Oleh karena itu, pastikan jaringan Anda berjalan lancar sebelum memainkan game seluler Legenda.

5. Menginstal ulang Mobile Legends
Cara terakhir yang dapat Anda lakukan jika mereka memaksa tutup adalah Anda dapat menginstal ulang game Mobile Legends di smartphone Anda. Dengan ini, aplikasi yang Anda unduh akan menjadi versi terbaru dari aplikasi yang tentunya lebih baik dari sebelumnya.

Nah, itulah 5 tips untuk mengatasi game Legends Mobile yang memaksa tutup pada smartphone. Tentunya, tidak mau jika kita dihukum hanya karena Mobile Legend AFK di smartphone yang kita paksa tutup secara tidak terduga. Semoga bermanfaat bagi Anda!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *