5 Item Terbaik untuk Meningkatkan Attack Speed di Mobile Legend

May 20, 2018
Sebagai Pemain Legenda Seluler yang setia, Anda harus tahu istilah yang satu ini. Yap, Attack Speed ​​atau kecepatan serangan. Attack Speed ​​hero sangat penting untuk semua pemain. Karena Attack Speed ​​yang lebih tinggi seorang pahlawan, itu akan lebih cepat dalam membunuh musuh.
5 Item Terbaik untuk Meningkatkan Attack Speed di Mobile Legend
Sayangnya, tidak semua hero memiliki Attack Speed ​​yang tinggi karena membutuhkan dukungan item yang tepat untuk meningkatkan kecepatan serangan. Nah, inilah Jaka akan memberitahumu 5 Item Terbaik Untuk Meningkatkan Attack Speed ​​Hero Mobile Legends. Lihat ulasannya, ya!

1. Scarlet Phantom
Scarlet Phantom jelas merupakan barang wajib untuk ditambahkan ke Attack Speed. Dengan menggunakan item Scarlet Phantom, sang jagoan akan mendapatkan 40% tambahan Attack Speed. Tidak hanya itu, hero Fisik Attack juga akan menambah 30 poin dan tambahan 10% Crit Strike Chance. Tidak cukup di sana, Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed ​​sebanyak 25% lagi dan Crit Strike Rate meningkat 5% selama 2 detik.


2. Bulu Surga

Dengan menggunakan item Feather of Heaven, tambahan Attack Speed ​​yang diperoleh oleh pahlawan adalah 30%. Item ini juga menambahkan Kekuatan Sihir sebanyak 65 poin. Selain itu, Feather of Heaven juga sangat berguna sebagai Eja Mantra yang dapat mengubah kerusakan HP.

3. Demon Hunter Sword
Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword, sang jagoan tidak hanya diberikan serangan fisik ekstra sebanyak 35 poin, tetapi juga tambahan Attack Speed ​​sebanyak 25%. Selain itu, item ini juga membuat setiap serangan dasar akan menangani 10% dari target HP sebagai Damage Fisik tambahan dan akan mencuri 4% HP selama 4 detik hingga 3 kali.

4. Scythe Korosi
Dengan menggunakan item Corrosion Scythe, sang jagoan akan mendapatkan tambahan Attack Speed ​​15% yang cukup besar untuk mempercepat serangan hero. Tambahan 50 poin serangan fisik dan 400 HP juga cukup membantu dalam menyerang hero sekaligus bertahan hidup.

Pasif Unik dari item ini juga sangat berguna yaitu serangan dasar menurunkan serangan target sebesar 10% dan memiliki 50% kemungkinan mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 35% serta menangani kerusakan oleh serangan dasar meningkatkan serangan fisik pahlawan sebesar 2%, hingga maksimal 6% selama 3 detik.

5. Blade Mematikan
Menggunakan item Deadly Blade, sang jagoan akan mendapatkan tambahan Attack Speed ​​15% dan 60 poin Physical Attack. Selain itu, item ini membuat serangan dasar akan mengurangi efek regen HP hingga 50% selama 3 detik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *