5 Cara untuk Mendapatkan Banyak Emas di Mobile Legends

May 06, 2018
Salah satu hal terpenting dalam bermain Mobile Legends adalah Emas. Emas Berfungsi untuk membeli barang yang akan kita gunakan untuk Hero yang kita gunakan. Semakin cepat Anda mendapatkan Emas, semakin cepat Anda dapat membeli item. Ada beberapa cara untuk mendapatkan Emas. Salah satunya adalah dengan membunuh bajingan. Namun, jika hanya menggunakan cara itu saja. Emas kita dapatkan sedikit. Nah, apakah Anda tahu cara mendapatkan banyak Emas? Mari kita lihat Tips Mendapatkan Banyak Emas di Mobile Legends di bawah ini.
5 Cara untuk Mendapatkan Banyak Emas di Mobile Legends
1. Bertani

Cara pertama untuk mendapatkan banyak Gold adalah Farming. Bertani membunuh monster hutan sehingga Anda akan mendapatkan Gold dari membunuh monster itu. Sebelum bertani, Anda harus membeli barang-barang Jungle karena kerusakan yang dihasilkan untuk membunuh monster hutan akan menjadi besar sehingga Anda tidak perlu waktu lama untuk membunuh monster hutan.


2. Last Hit Creep
Ini adalah teknik yang sering diabaikan oleh pemain Mobile Legends yang merupakan Hit Terakhir. Last Hit to creep sangat berguna. Karena dengan melakukan pukulan terakhir atau pukulan terakhir terhadap creep, maka kita akan mendapatkan lebih banyak Gold daripada tidak melakukan last hit.

3. Membunuh Penyu

Cara selanjutnya adalah membunuh kura-kura atau kura-kura. Kami berkewajiban membunuh kura-kura. Karena dengan membunuh kura-kura, kami dan teman-teman kami akan mendapatkan banyak Emas sehingga tim Net Worth membandingkan musuh dengan tim kami akan unggul. Dengan begitu kita akan dengan mudah mengalahkan musuh.

4. Membeli Sepatu Assist

Salah satu cara yang bisa kita gunakan adalah membeli sepatu Assist. Sepatu itu disebut Sepatu Penyihir, yang memberi pas 80 Emas jika kita membuat setiap 1 Assist. Sepatu cocok untuk pahlawan yang memiliki Dukungan peran. Lezat, Bantu kami mendapatkan Gold!

5. Menggunakan Talent "Bounty Hunter"

Salah satu bakat yang cukup bermanfaat bagi pahlawan yang memiliki peran Assassin, yaitu bakat "Bounty Hunter". Bakat sangat berguna karena jika kita membunuh pahlawan musuh maka kita akan mendapatkan tambahan Emas sebesar 125 dan kita mendapat 1.250 Gold max dengan menggunakan bakat ini.

Tidak buruk sudah cukup Emas cukup untuk peran pahlawan Assassin, karena peran pahlawan Assassin akan menjadi tim carry di akhir pertandingan. Jadi nasib tim akan berada di tangan Assassin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *