5 Heroes Tercepat untuk Mengeluarkan Creep di Mobile Legends

May 06, 2018
Setiap pahlawan dalam Mobile Legends memiliki kemampuan mereka sendiri. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh beberapa pahlawan, yaitu pembersihan cepat 1 gelombang merayap di setiap lajur. Membersihkan creep gelombang dengan cepat adalah hal yang sangat berguna. Karena Anda dapat menghemat waktu untuk membersihkan creep sehingga Anda cepat melakukan farming dan juga dapat membantu teman Anda dalam keadaan sekarat.
 5 Heroes Tercepat untuk Mengeluarkan Creep di Mobile Legends
1. Hayabusa

Pahlawan pertama adalah Hayabusa. Selain menyerang musuh, kita bisa menggunakan ulti yang dimiliki oleh hayabusa untuk membersihkan creep. Dengan menggunakan ulti, pahlawan ini dapat dengan mudah membersihkan creep hanya dengan kedipan mata.

2. Moskov
Pahlawan berikutnya adalah Moskov. Salah satu peran pahlawan Marksman yang memiliki kemampuan tercepat untuk membersihkan creep. Moskov memiliki serangan dasar pasif oleh Moskov yang dapat "Menembus Sasaran" dan merusak lawan di belakang mereka, yang memungkinkan kita untuk membersihkan creep dengan mudah.

3. Hanabi

Peran Hero Marksman berikutnya yang memiliki kemampuan membersihkan dengan cepat adalah Hanabi. Hanabi memiliki skill 1 bernama Petal Barrage. Skill berfungsi ketika Hanabi melakukan serangan dasar kepada musuh, maka serangan dasar dapat memantul tentang musuh lainnya. Jadi kita bisa menggunakan keterampilan untuk membersihkan creep dengan cepat.

4. Lancelot

Daftar pahlawan terakhir adalah Lancelot. Assassin peran hero memiliki skill 2 yang disebut Thorned Rose. Keterampilan yang memiliki banyak kerusakan. Dan jika Anda mau, Anda bisa menggunakan ulti dari Lancelot. Jadi kita bisa menggunakan skill dan ulti untuk membersihkan creep.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *