Cara Bunuh Enemy dengan Cepat dengan membuat Item Chang'e Mobile Legends

May 06, 2018
Chang'e adalah pahlawan penyihir terbaru dalam Mobile Legends dalam bentuk seorang gadis kecil yang menaiki bulan dengan kelinci di tangannya. Ini memiliki kemampuan yang sangat mengerikan dengan kerusakan cukup tinggi dan efek kontrol yang cukup bagus. Ia juga sulit untuk mengejar karena keterampilan BIU! BIU! BIU miliknya bekerja seperti keterampilan Trick Poker Harley tetapi menghasilkan efek stun jika sukses tentang semuanya! Jangan pernah meremehkan gadis kecil ini atau Anda yang akan dibunuh olehnya.
Cara Bunuh Enemy dengan Cepat dengan membuat Item Chang'e Mobile Legends
Kali ini, kita akan melihat build Chang'e yang akan membantunya dalam menghasilkan sihir kerusakan tinggi, dan selamat yang baik dengan cooldown cukup singkat. Ada saran peralatan aneh untuk Chang'e kali ini? Mari kita lihat lebih lanjut di bawah ini.

Talisman terpesona


Pada awal permainan, cobalah untuk membuat Talisman Enchanted pertama sehingga Chang'e mendapatkan beberapa regen Mana untuk menyingkirkan skillnya lebih sering dan memberikan pengurangan cooldown dalam jumlah besar.
Untuk mengurangi cooldown-nya lagi, Magic Shoes menjadi pilihan terbaik untuk Chang'e. 10% pengurangan cooldown dan kecepatan gerakan tambahan akan sangat membantu Chang'e saat menggunakan keahliannya.

Kristal Suci

Sebagai sumber tambahan kerusakan sihir, Kristal Suci menjadi pilihan terbaik Chang'e. Efek pasif memberikan kerusakan ekstra pada skill. Belum lagi kerusakan sihir tambahan sebesar 25% sangat besar. Crystal Suci itu sendiri adalah salah satu item magic damage terbesar dalam Mobile Legends.

Energi Terkonsentrasi

Menjaga tingkat survivabilitas Chang sangat penting, oleh karena itu Energi Terkonsentrasi adalah barang yang harus dimiliki dalam membangun ini. Eja lifesteal disediakan dengan cukup baik ditambah sejumlah HP max untuk membuat Chang'e lebih keras.

Air Mata Setan

Untuk membuat kerusakan Change lebih menyakitkan, Devil Tears menjadi pilihan berikutnya. Penetrasi ajaib sangat besar yaitu 40% dan bisa mencapai 70% jika HP Chang'e lebih dari 70%.

Wings Darah

Item terakhir adalah penambah kerusakan sulap terbesar dalam game, Blood Wings. Efeknya sangat bagus yaitu 150 magic damage dan 150 HP. Belum lagi konversi HP kerusakan magic yang membuat item ini saja memberikan 450 HP max!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *