9 Tips Mengumpulkan Poin Pertempuran dengan Cepat di Mobile Legends

May 06, 2018
Untuk pemain Mobile Legends terutama untuk yang bebas bermain, poin pertempuran sangat penting untuk banyak hal. Mulai dari menaikkan lambang, atau membeli pahlawan terbaru. Tentu saja, ini adalah alasan utama mengapa memiliki poin pertempuran adalah suatu keharusan bagi setiap pemain. Sayangnya, masih banyak pemain yang kesulitan mengumpulkan poin pertempuran. Oleh karena itu, DuniaGames akan berbagi kiat jitu untuk mengumpulkan poin pertempuran dengan jumlah besar dalam waktu singkat. Mari kita lihat lebih lanjut di bawah ini.
9 Tips Mengumpulkan Poin Pertempuran dengan Cepat di Mobile Legends
1. Login Setiap Hari

Dengan masuk setiap hari, Anda mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah masuk harian. Mulai dari kartu uji coba yang dapat Anda ubah menjadi titik pertempuran jika Anda sudah memiliki pahlawan, kumpulan poin pertempuran yang mengejutkan dengan kemungkinan mendapatkan hingga 1.000 poin pertempuran, hingga Paket Misteri yang memiliki kemungkinan untuk mengirimkan 500 poin pertempuran. Jika Anda beruntung, setiap minggu Anda bisa mendapatkan total 1.500 poin pertempuran hanya dengan masuk! Itu bahkan tidak termasuk ketika Anda membuka kartu percobaan dengan pahlawan yang sudah Anda miliki ya.

2. Gunakan Kartu BP Ganda Sebelum Bermain

Sebelum bermain, baik pertandingan santai atau peringkat, gunakan Double BP Card terlebih dahulu untuk meningkatkan batas poin pertempuran setiap minggu. Double BP Card memiliki berbagai jenis, mulai dari 1 hari, 3 hari, hingga 7 hari yang dapat diperoleh dengan membeli menggunakan berlian (dan sekarang Anda dapat membeli juga melalui DuniaGames). Ada juga kartu BP ganda secara gratis yang bisa Anda peroleh dengan membagikan hasil pertandingan Anda, tetapi hanya berlaku untuk 1 pertandingan saja.

3. Buka Dada Setiap Hari


Setiap hari, Anda bisa membuka 2 jenis peti, yaitu dada medali, dan dada gratis. Untuk mendapatkan medali dada, Anda bisa mendapatkannya setelah membuka 10 poin (akan diatur ulang satu kali sehari) yang dapat diperoleh saat menyelesaikan permainan dan mendapatkan medali. Jumlah poin yang Anda dapatkan tergantung medali adalah sebagai berikut.
Medali perunggu - 3 poin
Medali perak - 5 poin
Medali emas atau MVP kehilangan medali - 7 poin
MVP memenangkan medali - 10 poin

4. Simpan Skor Kredit Tetap Di Atas 90

Cara termudah berikutnya untuk Anda lakukan adalah menjaga Skor Kredit di atas 90. Setiap kali Anda AFK, atau klik laporan pemain lain, maka Anda akan mengalami pengurangan dalam Skor Kredit. Jika Anda tetap di atas 90 poin, maka Anda akan mendapatkan poin pertempuran hadiah setiap minggu dan batas BP mingguan Anda hingga 7500 poin pertempuran.

5. Ikuti Acara Harian

Jika ada acara khusus, jangan sampai ketinggalan! Hadiah bisa sangat beragam, mulai dari tiket, emblem, hingga poin pertempuran! Rajin dan rajin periksa kejadian yang ada dan ikuti Anda menjadi cepat kaya.

6. Gunakan Tiket Untuk Berputar Beruntung

Jika biasanya, lucky spin identik dengan kulit, sekarang lucky spin juga bisa memberi poin pertarungan kepada pria! Dengan 1 peluang gratis setiap 2 hari. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan poin pertempuran, gratis atau menggunakan tiket Anda.

7. Pencapaian Lengkap

Cara lain adalah menyelesaikan pencapaian. Setiap kali menyelesaikan pencapaian, Anda akan mendapatkan sejumlah poin pertempuran dan pencapaian prestasi yang akan memberi Anda banyak lambang ketika meningkat pada tingkat tertentu.

8. Tingkatkan Tier Rank setinggi mungkin

Jangan lewatkan juga untuk meningkatkan peringkat tier Anda setinggi mungkin, karena pada akhir musim Anda akan mendapatkan poin pertempuran dalam jumlah yang sangat banyak, bahkan mencapai 20.000 poin pertempuran jika berhasil mencapai level Mythic to the top. Selain itu, Anda juga mendapatkan musim kulit gratis!

9. Tetap Bermain

Dan tentu Anda juga harus rajin main ya guys! Apalagi jika ditambah dengan kartu BP ganda, Anda bisa mendapatkan poin pertempuran dalam jumlah besar. Namun perlu diingat ya, jangan menggunakan kartu BP ganda dengan memenangkan pertandingan untuk pertandingan tawuran karena jumlah poin pertempuran yang terlalu sedikit.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *