7 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend

May 06, 2018
Untuk membuat tampilan pahlawan di Mobile Legends jauh lebih keren dari sebelumnya ada banyak skin yang bisa digunakan. Skin in Mobile Legends: Bang bang sendiri dapat diperoleh dengan membeli dengan Diamond, mata uang premium dalam game.
7 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend
Namun ternyata, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan dan menggunakan skin hero di Mobile Legends secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang.

Berikut ini cara mendapatkan kulit gratis Mobile Legends

Skin Mobile Legends Gratis

1. Login setiap hari

Cara mendapatkan kulit gratis pertama adalah dengan masuk setiap hari. Pada hari ketujuh, Anda akan mendapatkan kotak berisi Skin yang dapat Anda gunakan secara gratis.

2. Lucky Spin

Selanjutnya dengan spin keberuntungan. Dalam waktu dua minggu, Moonton akan memberi Anda Lucky Spin yang dapat dimainkan oleh pemain. Di Lucky Spin ada Skin Mobile Legends yang bisa didapatkan secara gratis.

3. Pergi ke Peringkat Tinggi

Cara mendapatkan kulit Mobile Legends gratis berikutnya adalah pergi ke peringkat yang lebih tinggi. Di setiap musim (3 bulan) Moonton akan memberikan skin gratis bagi pemain yang berhasil mencapai Master atau di atasnya.
Selain skin, ada juga Ticket dan Battle Point yang akan Anda dapatkan.

4. Menggunakan Fragmen

Selain Battle Points (BP), Diamonds and Tickets, ada lebih banyak mata uang dalam Mobile Legends yang tersedia. Mata uangnya adalah Premium Skins Fragments dan Rare Skins Fragmets.

Meski mendapatkan fragmen cukup sulit, Anda masih bisa mendapatkannya secara gratis melalui berbagai acara di dalam gim. Jika Anda memiliki cukup, Anda dapat menukar fragmen dengan berbagai skin Mobile Legends gratis!

5. Gunakan Percobaan Kulit

Bagi Anda yang ingin mencoba skin secara gratis, Mobile Legends memiliki berbagai Skin Trials yang bisa Anda dapatkan. Skin Trial hadir untuk berbagai pahlawan, durasi uji coba kulit mulai dari 1 hari, 3 hari hingga 7 hari.

6. Menangkan Kompetisi Global

Jika Anda berhasil memenangkan salah satu kompetisi global offline resmi. Secara otomatis Anda akan mendapatkan Skin gratis. Salah satu kulitnya adalah Layla: Blue Spectre.

7. Streaming Langsung

Terakhir adalah melakukan streaming langsung. Tidak ada salahnya untuk mengaktifkan streaming langsung saat bermain. Jika ada sultan datang dan tiba-tiba memberimu banyak berlian.

Anda dapat menggunakan berlian untuk membeli skin secara gratis.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *