Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend

May 20, 2018
Orang-orang berpikir biaya pembelian dan layanan HP mahal, Nah, kondisi lag itu memang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Tetapi sebelum mulai bermain bagus untuk melihat ping atau sinyal terlebih dahulu, dan mengujinya dalam mode kustom. Lihat ping Anda, dapat mengajukan permohonan untuk melihat sinyal di sudut layar di awal permainan, atau bisa juga masuk ke ruangan terlebih dahulu, lalu lihat ping Anda di atas foto profil Anda.
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend
Jadi sebelum bermain di pertandingan peringkat, ada baiknya Anda terlebih dahulu mencoba bermain dalam mode kustom untuk memeriksa apakah tampilan nanti saat bermain lancar atau rusak - rusak.

Mengapa dalam mode kustom?

Sebenarnya, dalam mode klasik dan bisa tawuran, tapi saya rasa kedua mode membutuhkan waktu bermain lebih lama dibandingkan dengan bermain dalam mode custom yang dapat diatur dari game sesuka hati. Dalam hal ini, saat Anda benar-benar ingin fokus pada target atau peringkat game. Jika Anda menginginkan hiburan pertama, dan kemudian dengan bermain tawuran klasik untuk sinyal uji, bukan sesuatu yang bermakna

Nah jika Anda sudah mengerti cara cek ping, kita lantas membiarkannya langsung, kita lihat dengan cara-cara berikut yang bisa mengatasi ketertinggalan saat bermain Mobile Legend. Namun perlu digarisbawahi, bahwa tips ini tidak akan dapat berfungsi secara optimal jika penyedia yang Anda gunakan kemudian mungkin mengalami masalah jaringan. Jadi peran penyedia tetap yang utama.

CARA MENGATASI WAKTU LAGA UNTUK BERMAIN LEGENDA MOBILE

1. Pastikan Smartphone Anda Mendukung Legenda Game Seluler

Meskipun saat ini game Legend Mobile dapat dimainkan pada smartphone yang memiliki ram 1 GB. Namun faktanya, ketika game dimainkan di ram Mobile Legend Maka, hasilnya adalah game Anda akan rusak - rusak, meskipun sinyal yang Anda dukung. Jadi setidaknya pertimbangkan dulu ram yang cukup. Minimal 2 GB saja.

2. Tutup Semua Aplikasi Yang Masih Terbuka
Masih ada aplikasi yang terbuka, maka dalam hal ini terkadang bisa membawa Anda ke dalam game lag. Alasannya adalah karena smartphone Anda tidak kuat menjalankan banyak program sekaligus. Anggap saja seperti pria yang hanya memiliki dua tangan, tetapi dalam permintaan untuk melakukan banyak hal secara bersamaan. Tentunya itu tidak mungkin.

3. Bersihkan Penyimpanan Data

Dengan sering Anda - sering membersihkan penyimpanan data, jadi setidaknya itu akan membuat ponsel Anda lebih ringan, dan kinerja lebih cepat. Khususnya, bagaimanapun, penyimpanan data yang akan dihapus bukan data - data penting Anda. Cukup data yang tersisa di aplikasi, tetapi itu tidak terlalu penting.

4. Jangan Main Saat Pengisian

Takut baterai habis, bukan tidak mungkin jika Anda memainkan Mobile Legend saat mengisi daya. Fakta ini bisa membuat smartphone lebih cepat panas, menyebabkan lag. Jadi biar tidak ketinggalan bahkan jika frekuensi kegiatan ini akan dapat menyebabkan baterai ponsel Anda kembung, dan drop.

5. Ubah Grafis Kualitas

Legend Mobile dalam gim ini ada 3 jenis kualitas grafis, rendah, sedang, dan tinggi. Meskipun pada dasarnya, permainan terlihat lebih baik dengan kualitas tinggi, tetapi kualitas tinggi yang akan menyebabkan permainan akan rusak - rusak. Kecuali Anda menggunakan mode High pertama kali di awal permainan, kemudian berubah menjadi mode permainan rendah saat ini sudah berjalan selama 1 menit, maka itu akan berdampak pada kualitas video yang tinggi masih bisa dinikmati, meskipun fakta bahwa Anda sudah menggunakan kualitas grafis rendah. Dengan begitu, Anda akan dapat menikmati game berkualitas video terbaik dengan koneksi standar rendah.

6. Gunakan Koneksi Internet Stabil

Untuk saat ini, koneksi yang paling saya rekomendasikan untuk memainkan Mobile Legend adalah 4G LTE. Pasalnya, ada banyak kasus di mana sinyal di bawah 4G LTE tidak stabil. Seringkali berubah, dan tentunya akan berdampak pada game yang sedang rusak.

KESIMPULAN

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda terapkan, dan pastikan untuk mendapatkan sensasi bermain Game Mobile Legend tanpa hambatan sedikitpun.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *