Cara Menggunakan Keterampilan Kagura Combo di Mobile Legend

May 17, 2018
Tentunya sudah tahu siapa dong Kagura? Ya, Kagura adalah seorang pahlawan penyihir dalam game Mobile Legends dengan penampilannya yang indah dan hidup. Pahlawan ini dapat Anda beli untuk 32.000 poin pertempuran atau dengan 599 berlian. Lalu bagaimana cara menggunakan hero ini dengan benar dan benar?
Cara Menggunakan Keterampilan Kagura Combo di Mobile Legend
Berikut sedikit latar belakang dari Kagura:

Onmyouji Master adalah seorang master seni Yin Yang, yang dikendalikan oleh roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan terkuat dari klan Onmyouji, yang terkuat di antara leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling kuat, ia diberi Seimei Umbrella (Seimei Umbrella), seni pusaka yin telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Legenda mengatakan bahwa payung telah memfilter Seimei yang hebat dengan menggunakan kekuatan ribuan hantu, yang kini memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikendalikan oleh pemilik sebenarnya. Setelah belajar dengan teman masa kecilnya Hayabusa yang pergi ke Land of Dawn untuk misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei Umbrella dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap dia bisa membantu Hayabusa di medan perang.

Di sini adalah keterampilan yang diatur di Kagura.

Passive Skill: Yin Yang berkumpul

-Ketika Semei Umbrella dan Kagura menjadi satu, Kagura mendapat perisai yang menyerap 300pts dari Damage dan memberikan efek Stun dan Slow kepada musuh terdekat. Efek ini hanya dapat muncul setiap 4,5 detik.

First Skill: Seimei Umbrella terbuka

- Memindahkan Payung Seimei ke area yang ditargetkan, memberikan 300/330/360/390/390/420/450 poin Magic Damage ke musuh di sepanjang gerakan Umbrella dan memberikan efek lambat ke musuh sebanyak 60%.

Skill Kedua: Rasho umbrella melarikan diri


-Dengan Payung Seimei: Menggunakan Skill ini akan melepaskan semua buff negatif dari hero musuh. Kagura bergerak ke arah yang ditentukan dan melepaskan payungnya di mana dia menggunakan Skill ini.
-Tidak Seimei payung: Kagura bergerak ke arah posisi payung dan mengambil kembali payungnya, memberikan 205/230/255/280/305/330 poin Magic Damage kepada musuh-musuh di dekatnya.

Keterampilan ketiga: Yin Yang terbalik

-Dengan Seimei umbrella: Memberikan 300/330/360 pts Magic Damage, memberikan efek knock back ke musuh terdekat dan memberikan efek Slow kepada mereka.

-Tidak Seimei umbrella: Buat garis dengan payung untuk 6/7/8 detik, dan seketika hapus Cooldown dari 'Seimei Umbrella Open', musuh yang menyentuh garis akan terpengaruh oleh efek Slow dan menerima 225 / 247.5 / 270 pts Magic Kerusakan.

Kombinasi Kagura Skill (Combo Skills)

Kagura sebenarnya memiliki 5 Keterampilan yang perlu dikuasai untuk memberikan kombinasi Skill yang mematikan. Kombinasi ini termasuk 'dengan payung' dan 'tanpa payung'. Di sini kita akan membahas kombinasi dari Keterampilan Kagura.

Kombinasi pertama (1-2): Gunakan 'Seimei Umbrella Open' menuju musuh dan gunakan 'Rasho Umbrella Flee' kemudian gunakan lagi 'Rasho Umbrella Flee'. Kamu akan melempar payung Kagura pada musuh dan memberikan efek Lambat ke musuh sebesar 60% dan kamu akan melompat ke arah musuh dan memberikan beberapa kerusakan pada musuh terdekat. Setelah itu, tinggalkan payung Anda di area musuh. Kombinasi ini dapat digunakan saat Anda mencapai level 1-2.

Kombinasi kedua (1-4): Gunakan 'Seimei Umbrella Open' menuju musuh dan gunakan 'Rasho Umbrella Flee' dan 'Yin Yang Overturn' dan gunakan 'Rasho Umbrella Flee'. Kombinasi ini biasanya digunakan untuk mengganggu dan mencubit musuh. Kombinasi ini juga dapat digunakan untuk mendorong kembali musuh dan memberikan efek Lambat kepada mereka.

Kombinasi ketiga (1-4): Gunakan 'Seimei Umbrella Open'to arah musuh dan gunakan' Yin Yang Overturn 'kemudian gunakan' Seimei Umbrella Open 'untuk menggeser payung. Kombinasi ini disebut Basic Ultimate. Memberikan Damage yang tinggi dan memberi efek pada Slow enemy.

Keempat Kombinasi (1-4): Gunakan Seimei Umbrella Open 'untuk musuh dan gunakan' Rasho Umbrella Flee 'kemudian gunakan' Rasho Umbrella Flee 'lagi, kemudian gunakan' Yin Yang Overturn 'dan' Seimei Umbrella Open '.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *