4 Formasi Jalur Yang Harus Anda Coba di Mobile Legend

May 17, 2018
Dalam memainkan game Mobile Legends, Anda harus bermain menggunakan formasi jalur untuk dengan mudah memenangkan permainan. Namun, bukan sembarang formasi yang bisa digunakan. Ada beberapa formasi yang bisa Anda gunakan. Namun, bisa jadi formasi itu tidak baik untuk tim Anda. Nah, berikut ini adalah 4 Formasi Jalur yang Harus Anda Coba di Game Legenda Seluler!
4 Formasi Jalur Yang Harus Anda Coba di Mobile Legend

4 Formasi Jalur Yang Harus Anda Coba di Legenda Seluler

1. Formasi 2-1-2

Formasi ini adalah formasi yang paling sering digunakan oleh pemain. Garis keturunan ini menempatkan 2 pahlawan di Top Lane, 1 pahlawan di Mid Lane, dan 2 pahlawan lagi di Bottom Lane. Biasanya, Mid Lane dipenuhi dengan Role Marksman atau pahlawan Mage.

2. 1-1-3 formasi

Formasi selanjutnya adalah 1-1-3. Lineup ini menempatkan 1 hero di Top Lane atau Bottom Lane, 1 hero berada di Mid Lane, dan 3 hero berada di Top Lane atau Bottom Lane. Penempatan pahlawan berdasarkan formasi ini ditentukan di mana kura-kura berada. Sebagai contoh, jika kura-kura berada di Bottom Lane, 3 pahlawan berada di Bottom Lane dan 1 hero berada di Top Lane. Begitu juga sebaliknya, jika kura-kura berada di Top Lane. Biasanya, Lane yang ditempatkan oleh 1 hero biasanya adalah seorang Role Assassin atau Mage hero.

3. Pembentukan 1-3-1

Formasi aneh yang harus dicoba adalah 1-3-1. Lineup ini menempatkan 1 hero di Top Lane, 3 hero berada di Mid Lane, dan 1 hero lainnya berada di Bottom Lane. Di Mid Lane harus ditempati oleh pahlawan yang memiliki Rage Mage and Tank.

Sedangkan di Top Lane dan Bottom Lane ditempati oleh pahlawan yang memiliki Peran Marksman atau Assassin. Formasi ini adalah suatu keharusan karena Anda dapat mengganggu musuh di Mid Lane, dan mungkin musuh akan terlambat untuk bertani.

4. 1-1-1 Formasi dan 2 Roaming Hero Lainnya

Formasi ini di setiap Lane harus diisi oleh pahlawan yang memiliki Peran Marksman, Assassin, atau Mage. Sementara 2 hero lain yang memiliki Peran Fighter atau Tank Roaming ke setiap Lane yang ada. Jadi jika ada seorang pahlawan yang membutuhkan bantuan di setiap Lane, itu akan dengan mudah membantu pahlawan yang meminta bantuan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *