Trik Terbaik untuk Bertemu Bot di Mobile Legend

May 06, 2018
Anda pasti pernah mendengar dengan info tentang beberapa pemain yang menemukan bot di Mobile Legends. Sebenarnya, ini bukan kecurangan atau kecurangan tetapi semacam bug di mana jika Anda berhasil memenangkan beruntun 15 kali dalam permainan klasik maka selanjutnya Anda dapat menemukan bot. Metode ini telah terbukti beberapa Youtuber dan itu berhasil. Selain melalui kemenangan beruntun, ada cara lain Anda bisa bertemu bot di klasik, ingin tahu caranya? Mari kita simak triknya di bawah ini.
Trik Terbaik untuk Bertemu Bot di Mobile Legend
Ikuti langkah ini

1. Pertama-tama silakan unduh aplikasi VPN di PlayStore, rata-rata semua VPN berhasil sehingga Anda bebas untuk menggunakan salah satu dari mereka. Di sini Jaka menggunakan aplikasi Super VPN dengan server Amerika Serikat.

2. Setelah mengunduh dan menginstal, silakan jalankan aplikasi VPN dan jalankan juga game 'Mobile Legends' nya.

3. Untuk memastikan apakah VPN terhubung, silakan lihat ping Anda, jika merah berarti sudah terhubung ke server.

4. Selanjutnya tinggal di Classic atau Travel, lalu temukan pertandingannya.


5. Bot akan Anda temukan dalam hitungan detik hingga 55 hingga 1 menit 2 detik, jadi jika melewati 1 menit 2 detik Anda harus membatalkan lalu menemukan kecocokan kembali.
6. Jika Anda telah bertemu bot, silakan Anda masuk ke permainan dan bermain seperti biasa.

Keuntungan:

GB Maniac / Savage
GB Winrate
Selesaikan Prestasi dengan Kemudahan

Kekurangan:

Ini pasti akan terasa sedikit lag saat dalam game, tetapi menurut pengalaman saya, itu bukan masalah besar karena, meskipun ketinggalan, musuhnya adalah bot sehingga Anda dapat dengan mudah membunuhnya. Minimal 1x sehari dan maksimal 3x bertemu dengan bot (sesuai pengalaman saya).

Tambahan:

Perlu diketahui bahwa cara ini tidak 100% selalu memenuhi bot, terkadang Anda akan bertemu dengan pemain lain yang juga mencari untuk menemukan bot di server yang sama. Jadi misalnya, jika bertemu dengan pemain lain maka Anda tidak harus Memasuki pertandingan. Jaka tidak pernah sampai skor kredit dikurangi menjadi 80-an hanya karena selalu membatalkan pertandingan. Jadi kuncinya adalah bersabar dan selalu mencoba.

Selain Klasik, cara ini juga bisa Anda lakukan di Jalan tetapi dengan syarat-syarat akun Anda harus berada di tingkat Prajurit-Grandmaster. Karena jika Epic maka tidak akan memenuhi bot karena sistem peringkat yang memiliki Draft Pick Mode.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *