5 Tips untuk Meningkatkan Hero Level dengan Cepat di Mobile Legend

May 20, 2018
Meningkatkan Hero Level dalam game telah menjadi hal yang harus diperhatikan jika memainkan Mobile Legends. Ini karena kita akan mengalami kerusakan lebih tinggi jika level kita lebih tinggi dari level musuh. Nah, bagaimana ya begitu cepat naiknya level pahlawan kita? Kali ini saya akan memberikan 5 tips menaikkan level hero di game Mobile Legends dengan cepat.
5 Tips untuk Meningkatkan Hero Level dengan Cepat di Mobile Legend

1. Bunuh Monster atau Minion (Bertani)
Tip pertama yang bisa Anda lakukan adalah Anda bisa bertani untuk membunuh monster hutan yang ada di area tim Anda. Tapi sebelum melakukannya, alangkah baiknya jika kamu membunuh minion turret terlebih dahulu sehingga kita bisa mengamankan dari serangan musuh.


2. Bunuh Banyak Musuh
Nah, jika Anda membunuh dengan jumlah yang agak besar, maka Anda akan mendapatkan 'exp' dan 'gold' lagi. Dengan ini, Anda akan naik level dengan cepat dan dapat membeli item dengan cepat juga sehingga kami dapat memberikan damage yang sangat tinggi terhadap musuh.

3. Bunuh Penyu
Tips ketiga, Anda bisa membunuh Turtle Turtle jika sudah muncul. Anda dapat mengundang semua teman Anda untuk menyerang Turtle Turtle bersama-sama sehingga semakin cepat kita mati dan tim dapat menerima tambahan 'exp' dan 'gold'. Jika kita berhasil membunuh Turtle, maka tim kita akan mendapatkan 'gold' 150 untuk setiap hero.

4. Turunkan Turret Destroy
Tips keempat, Anda dapat bergabung dengan teman-teman Anda ketika Anda menyerang turret musuh. Jika Anda ikut menghancurkan turret, maka Anda akan mendapatkan 'exp' dan 'gold' yang cukup besar. Jadi, jangan lari ya Guys jika teman Anda menyerang turret musuh!

5. Roaming
'Roaming' adalah istilah yang pahlawan kita akan bergerak di jalur untuk membantu seorang teman atau pergi ke jalan kecil. Dengan 'jelajah' ini, Anda bisa melakukan kill atau membantu membuat level Anda akan naik dengan cepat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *