5 Item Yang Harus Anda Beli Di Mobile Legend

May 17, 2018
Di game Mobile Legend, kita sering mendengar kata "build". Sebagian besar pemain game Mobile Legend selalu didasarkan pada build di TOP Global Player. Mengkompilasi atau membangun item hero bukanlah hal yang mudah. Perlu eksperimen untuk membuat build yang bagus. Namun, bagi Anda yang masih pemula disarankan meniru item build dari Top Global.

1. Sepatu
Seringkali hal sepele ini terlupakan oleh para pemula. Meski harganya sangat murah, sepatu sangat penting dalam nge-build an item. Penggunaan sepatu ini adalah untuk meningkatkan kecepatan gerakan Anda. Jika tidak ada sepatu, Anda akan lambat bertani mengejar musuh dan melarikan diri dari musuh.

2. Item Dasar
Setelah sepatu, barang wajib yang harus Anda beli di gedung pokok barang. Salah satu cara cepat untuk bertani adalah dengan membeli barang pokok terlebih dahulu. Jangan menunggu jumlah penuh barang-barang emas yang baru dibeli. Cobalah selalu membeli barang pokok terlebih dahulu. Meskipun harganya murah dan efek dari item awal hanya sedikit, itu bisa membuat Anda lebih cepat bertani.

3. Item Jungle
Hampir sama dengan kegunaan dari item dasar, yaitu bagi Anda untuk menjadi lebih cepat untuk bertani, semua pemain pro harus menjalankan hal yang sama kecuali untuk dukungan peran atau tanker. Ini tidak diperlukan karena perannya tidak memiliki kekuatan fisik. Ketika Anda membeli barang hutan, kesempatan untuk membunuh monster hutan akan lebih cepat sehingga Anda dapat menggunakan kesempatan itu untuk jelajah.

4. Item Pertahanan
Maka pertahanan item selanjutnya. Setiap pahlawan harus memiliki kelemahan dan keunggulan, serta penembak peran, memiliki kerusakan besar dan kecepatan serangan, tetapi bertahan sangat lemah. Salah satu cara untuk menjaga penembak jitu kuat adalah satu per satu dengan membeli item lifesteal, di mana ketika Anda menekan musuh, darah Anda akan meningkat. Semakin besar kerusakan dan kecepatan serangan, darah Anda akan tumbuh lebih cepat. Lifesteal sangat cocok untuk heroisme, assassin, dan pejuang pejuang. Untuk kapal tanker, barang-barang defensif yang baik adalah abadi, di mana kegunaan barang tersebut untuk membuat pahlawan Anda akan hidup kembali bahkan jika hanya 10%. Adapun mage dan dukungan, dapat memilih dari salah satu item pertahanan, baik lifesteal maupun immortal.

5. Peran Barang
Dan yang terakhir, ada peran item. Seperti peran mage item sihirnya, maka penembak jitu adalah serangan, dan peran item tankernya adalah pertahanan. Untuk penembak jitu, kerusakan barang dan kecepatan serangan seperti pemburu setan, bilah mematikan, raungan jahat, dan sebagainya. Di atas kapal tanker ada oracle, armor pisau, helm terkutuk, dan lainnya. Kemudian pada mage ada penunjuk waktu cepat peninggalan tongkat bercahaya, dan lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Kontak

Name

Email *

Message *